BENARKAH PAUS BENEDICTUS XVI MASUK ISLAM



RAHASIA PENGUNDURAN DIRI PAUS BENEDICTUS XVI

Paus pemimpin khatolik masuk islam

Sebelumnya saya tidak percaya bahwa berita pengunduran diri PAUS kemarin ternyata heboh, hingga ahirnya saya cari kebenaran digoogle, apa benar alasan paus itu mengundurkan diri karna masuk ISLAM? Perhatikan baik2 pidatonya gan. Benar atau kah tidak?
Inilah selengkapnya pidato Sri Paus tersebut, yang setelah jadi mu'allaf, namanya telah berubah menjadi Ahmad SriPaus (supaya umatnya tidak terlalu kaget, maka Ahmad Sri Paus tidak mengucapkan salam sebelum memulai pidatonya):

"Yang terhormat umatku, yang berada dalam Kasih Tuhan. Hari ini adalah hari minggu yang cerah. Tujuan saya berdiri di podium ini tak lain adalah untuk membuat pengumuman penting yang harus saya umumkan ke seluruh penjuru dunia saat ini juga. Yang mana menurut saya, semakin saya tutup-tutupi apa yang ingin saya kemukakan itu, justru akan semakin tidak baik.
Ini semua berkaitan dengan pilihan jiwa dan hati nurani saya. Sudah selama puluhan tahun kalian semua mengetahui bahwa saya adalah seorang pemeluk agama katholik yang ta'at. Bahkan saya adalah pemimpin umat katholik di seluruh dunia, sekaligus sebagai wakil Tuhan di dunia ini, atau Ficarius Filii Dei.
Saya mewakili urusan Allah untuk dunia ini, memberikan amnesti, abolisi dan grasi atas ummat manusia yang berdosa dengan mandat sepenuhnya dari Allah".

"Namun mulai kini saya tak mampu berdusta lagi. Sesungguhnya sejak puluhantahun lalu, saya sudah tak meyakini lagi kebenaran dari agama katholik ini. Karena semakin saya mendalami alkitab, semakin jelas pula kesalahan-kesalahan yang saya temukan dalam kitab ini.
Maka itu, saya berusaha membandingkannya dengan kitab-kitab suci yang lain. Dengan kitab injilnya kristen protestant, malah semakin rusak. Dengan kitab wedhanya umat hindhu, tuhannya juga ada 3.
Barulah ketika saya mulai membaca Al'Qur'anul Karim, saya tahu apa yang selama ini sebetulnya saya cari-cari."
(Ribuan umat yang berada di hadapan Sri Paus nampak bingung dan saling bertanya-tanya). Kemudian Sri Paus melanjutkan ucapannya:

"Tapi ketika itu saya masih takut dengan ancaman yang mungkin saya terima jika saya nekat keluar dari agama katholik. Namun kini saya berani mengambil keputusan penting ini. Saya tak akan takut lagi pada ancaman pembunuhan yang mungkin akan segera saya hadapi. Saya hanya ingin hidup tenang, terutama jiwa spiritual saya. Saya sangat berhadap agar umat agama kristen, kristen apapun itu, tak akan membunuh saya hanya karena pilihan hidup pribadi saya ini.
Saya sudah tua, sudah udzur. Bahkan tubuh saya pun sudah bongkok."
(Sampai di sini, beberapa umat nampak mulai menitikkan air mata karena terharu).
"Saya percaya Allah itu satu. Dan saya jugapercaya bahwa Nabi Muhammad itu adalah utusan-Nya. Asyhadu Allaaa ilaaa ha illallaaah, wa asyhaduannaaa muhammadur rasullullaaaah (Ahmad Sri Paus mengucapkannya dengan terbata-bata).

Saya tahu konskwensi dan mungkin reaksi dari umat kristen di seluruh dunia kalau saya melakukan pengumuman ini. Tapi saya terpaksa melakukannya, minimal untuk diri saya sendiri. Saya khawatir akan kehidupan saya di akhirat nanti bila tetap berada dalam jeratan kekafiran."

PAUS dalam tatanan masyarakat Katolik adalah 'imam' tertinggi, yang dipilih oleh Tuhan, dan bersifat ma'shum. Karenanya, semua titah yang keluar darinya bagai wahyu yang tak bisa dikritik, apalagi ditolak.
Terhitung sejak tanggal 1 Maret 2013 Benediktus XVI menyatakan tidak akan menjabat sebagai paus lagi karena alasan kesehatan. Dalam pernyataan yang dikeluarkan tanggal 11 Februari 2013 disebutkan bahwa ia "tidak lagi memiliki kekuatan untuk menjalankan tugas-tugas kepausan". Pengunduran diri dimungkinkan dalam kepausan, sebagaimana tercantum dalam Canon nomor 332, paragraf kedua dari "Codex Iuris Canonici" (Hukum Kanonik Gereja Katolik).

Dengan keputusan ini, Benediktus XVI adalah paus ketiga dalam sejarah kepausan Katolik Roma yang mengundurkan diri. Paus pertama yang mengundurkan diri adalah Paus Selestinus V pada tahun 1284 karena alasan kesehatan dan yang kedua adalah Paus Gregorius XII pada tahun 1415 karena alasan politis.
Sudah pasti, pengunduran diri ini menggoncang keimanan Imperium Katolik dunia, dan jika memang menjadi paus adalah tugas suci. Maka, tidak pantas seorang paus mengundurkan diri. Karena itu adalah indikasi 'lemahnya' iman si paus, yang tidak sanggup lagi mengemban tugas 'mulia' nya.

RAHASIA PENGUNDURAN DIRI PAUS XVI

Penyebab pengunduran diri paus bisa diklasifikasikan menjadi dua; sebab resmi, dan tidak resmi.

PERTAMA: ALASAN RESMI.
Secara resmi Vatikan mengumumkan pengunduran diri Paus Benedictus karena alasan kesehatan. Kesehatan paus turun drastis setelah terdeteksi terkena kanker.
Tetapi, alasan ini tidak bisa diterima, karena Paus Paulus sebelumnya juga menderita penyakit yang jauh lebih parah, tetapi tetap mempertahankan 'kepausannya'.
Pasti juga, para missionaris pembawa 'pengobatan atas nama Yesus' akan malu tak kepalang.

KEDUA: ALASAN TIDAK RESMI
Setidaknya ada dua sebab yang tidak diumumkan secara resmi, namun diketahui oleh banyak orang.
1. Dekadensi dan krisis moral vatikan.
Puluhan, bahkan mungkin ratusan kasus pelecehan seksual oleh para Uskup dan Kardinal bawahan Paus telah terbongkar. Berbagai pihak melayangkan tuntutan bertubi-tubi, agar Paus sebagai pimpinan tertinggi Katolik bertanggung jawab atas skandal besar ini.
Selain itu, Vatikan juga tertuduh sebagai salah satu pusat terbesar pencucian uang haram. Ini artinya, Vatikan telah berubah dari tempat 'orang-orang suci', menjadi markas mafia dunia.
Dan sekali lagi. Kedua sebab ini tidak bisa menjadi alasan pengunduran diri. Sebab, skandal seksual dan mafia, juga menimpa paus-paus sebelumnya, dan tidak satupun dari mereka mengundurkan diri.
Mesti ada sebab utama, yang tersembunyi dan vatikan mati-matian merahasiakannya.
2. Lenyapnya salah satu naskah rahasia Injil dari Vatikan, dan 35 uskup masuk
Islam.
Inilah sebab utama pengunduran diri Paus Bendictus XVI dari tahtanya.
Vatikan menyimpan ratusan manuskrip Injil kuno, dalam berbagai bahasa. Setiap ditemukan manuskrip kuno lainnya, vatikan tidak segan-segan membeli naskah tersebut meski dengan harga yang super mahal.
Rahasia lainnya, adalah ada 35 orang uskup Vatikan masuk dan kembali ke agama fitrah; agama Islam. Sebagian mereka ditangkap dan dipenjara, dan sebagian lainnya lari ke luar negeri, termasuk ke Afrika. Tetapi, masi ada tiga orang lagi , yang belum diketahui, sedang ketiganya masih berada di Vatikan, dan mereka menyembunyikan keimanannya.
Masalah belum berhenti di sini. Mereka yang masuk Islam, mulai membocorkan naskah Injil kuno dari Injil Yohanna, yang mana di dalamnya tertulis NAMA NABI MUHAMMAD.
Tim intelijen Vatikan sudah mati-matian mencari naskah tersebut, namun sampai sekarang hasulnya nihil

SANKSI BERAT PENGHINA RASULULLAH
Pada tahun 2006, dalam salah satu pidatonya, Paus Benedictus XVI - dengan kebencian yang terpendam di dadanya terhadap Islam dan Nabinya-, dia menghina dan merendahkan Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam, dan berkata: "Muhammad adalah orang buruk, yang tidak membawa kecuali keburukan". Bahkan, ia terlibat dalam kampanye 'sejuta orang memusuhi Muhammad'. Wal 'iyaazu billah.
Apa korelasinya ?
Paus Bendictus menghina Nabi Muhammad, sedang di dalam manuskrip2 Injil rahasia vatikan, terdapat Nabi Muhammad, dan bahwa Isa telah memberi kabar gembira akan datangnya nabi terakhir. Jika, manuskrip injil tersebut bocor dan sampai ke seluruh dunia, maka ini adalah 'pukulan telak' bagi si paus dan imperiumya.
Lantaran itu, dia mati-matian berusaha mencari manuskrip yang lenyap tersebut. Namun tidak berhasil, dan hal ini membuatnya stress. Maka, tidak ada jalan lain, selain mengundurkan diri demi menyelamatkan air muka.
Tapi insyaAllah, kepergian paus tidak lah semudah itu. Sebagian orang memprediksi, paus akan bunuh diri, atau dibunuh. Allahu Akbar, walillahil hamd.

JANJI ALLAH KEPADA NABI-NYA PASTI DITEPATI !
Allah Subhanau wa Ta'ala berfirman:
"Sesungguhnya Kami memelihara kamu (Muhammad) dari (kejahatan) orang-orang yang memperolok-olokan (kamu), (QS. Al-Hijir:95)
Allah juga berfirman:
Sesungguhnya orang-orang yang membenci kamu dialah yang terputus. (QS. Al-Kautsar:3)
Maka, siapa saja menghina dan merendahkan harga diri Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam, dia terkena ancaman Allah dalam ayat-ayat ini.

H A R A P A N
Sobat, dalam beberapa hari ke depan, Kristen Katolik dunia akan mengalami depresi mental tingkat tinggi, apalagi jika manuskrip injil yang mencantumkan nama Nabi Muhammad terungkap ke publik.
Ini adalah kesempatan emas bagi kita kaum muslimin, untuk mengkampanyekan 'Sirah mulia Muhammad' shallallahu 'alaihi wasallam kepada dunia. Maka kerahkanlah apa saja yang saudara mampu untuk mengenalkan Nabi Muhammad kepada dunia, khususnya non-muslim.
========================================
MENYAMPAIKAN IALAH KEWAJIBAN KITA SEMUA
Qs.3:20 KEWAJIBAN kamu hanyalah menyampaikan
QS.3:20 Maukah kamu masuk Islam? … (kewajiban pada kafir)
Qs.42:48 KEWAJIBANMU tidak lain hanyalah menyampaikan
QS.8:38 KATAKANLAH PADA ORANG-ORANG KAFIR ITU…
Qs.16:82 KEWAJIBAN yg dibebankan atasmu hanya menyampaikan
Qs.5:92 KEWAJIBAN Rasul Kami, hanya menyampaikan dg terang
Qs.64:12 KEWAJIBAN Rasul Kami hanyalah menyampaikan dg terang
Qs.16:125 SERULAH pada jalan Tuhan-mu dg hikmah & pelajaran baik

#Naufal Damai

Tonton juga video berikut