Mengejutkan. Ratusan Ahli Misil Asal China Bergabung Dengan ISIS/IS

Berita Islam Terkini – Daulah Khilafah Islamiyah menjadi suatu fenomena tersendiri dan banyak menyita perhatian dunia sejak satu tahun lalu. Terlebih hampir setiap hari ada saja orang-orang dari pelosok dunia yang datang dan bergabung dengan mereka,baik yang ada di Irak maupun Suriah.

Untuk mengabarkan dan mengupdate berita, pihak Daulah Khilafah Islamiyah memanfaatkan lama-laman media sosial, internet, dan sekarang malah sudah mendirikan stasiun teve Khilafah.

Kabar terbaru dari lama Facebook Syam Today Beurita (24/1) mengabarkan jika ada sekira 400 ilmuwan asal Cina Pakar Misil yang datang bergabung dengan Daulah Khilafah Islamiyah wilayah Iraq.  Berita ini belum dikonfirmasi lewat laman-laman website yang biasa ditulis Daulah Islamiyah, namun bukan mustahil hal ini benar adanya mengingat sekarang ini saja sudah ribuan orang-orang Eropa, Amerika, dan Australia yang bergabung ke sana, termasuk lusinan tentara aktif Perancis yang dikabarkan kemarin bergabung dan 3.000 tentara aktif Perancis lainnya yang sekarang tengah menjalani pengawasan khusus karena pihak intelijen Australia mencium jika ribuan tentara Perancis tersebut bersimpati dan ingin bergabung dengan Daulah Islamiyah.(em)