Tentara Israel Semakin Tak Terkendali, Tembaki Bocah Didepan Wartawan




Yerusalem – Seorang bocah Palestina berusia 12 tahun terpaksa diselamatkan awak media, setelah dua peluru Israel menembus kakinya. Bocah laki-laki itu, ditembak sejumlah polisi Zionis bersenjata tepat di hadapan para wartawan.

Melalui halaman Facebook, media lokal “Days of Palestina”, pada Jum’at (04/02) membeberkan tindakan brutal polisi Israel tersebut, lewat video singkat yang berdurasi kurang dari setengah menit.
“Biarkan dunia melihat, apa yang dilakukan tentara tidak bermoral terhadap anak-anak Palestina,” tulis media itu di status facebooknya.

Dalam vidio singkat tersebut, diperlihatkan seorang bocah yang menggunakan penutup kepala. Dua peluru Israel menyasar kakinya. Setelah terjatuh, bocah laki-laki itu, tetap berusaha merangkak tertatah-tatah, demi menghindari  polisi Israel yang semakin mendekat.

Tidak lama kemudian, salah satu awak media yang menyaksikan penembakan itu, berusaha mendekat dan merenggut tubuh bocah itu. Namun sayang, bukannya menghentikan serangan polisi Israel justru semakin mendekat dan tetap melepaskan tembakan ke arah bocah dan wartawan itu.

Bocah yang tidak disebut namanya, akhirnya berhasil diselamatkan. Setelah beberapa orang lainnya berusaha mendekat dan melarikan bocah laki-laki itu. (kiblat)