Balasan Bagi Pezina Yang Musti Kamu Ketahui

Zina adalah salah satunya dosa besar yang banyak dilakukan oleh orang saat ini akibat pengaruh pergaulan tidak baik dan bentuk siksaan Allah SWT untuk pezina sudah terdaftar dengan terang dalam Al-Qur’an. Untuk seorang pezina sudah disediakan baginya siksaan yang benar-benar pedih diakhirat kelak. Bagaimana siksaan untuk seorang pezina?

Dalam QS. Al-Isra ayat 32 sudah dijelaskan kalau seseorang mesti menjauhi perbuatan yang bisa menjerumuskan mereka kedalam perbuatan zina lantaran zina adalah diantara dosa besar yang memiliki azab pedih kelak di akhirat nanti. Di antara perbuatan yang bisa menjerumuskan manusia dalam zina yaitu pacaran, namun waktu ini banyak remaja yang sudah membudayakan pacaran serta bahkan juga untuk remaja yg tidak pacaran dikira tak laris serta tak ikuti perubahan jaman. Pemikiran berikut yang bisa mengakibatkan kerusakan keimanan serta ketaqwaan kita pada Allah SWT lantaran tipu daya setan begitu dahsyat. Diluar itu dalam QS. Al-Furqan ayat 68-70 juga sudah diterangkan kalau untuk manusia yang lakukan perbuatan dosa bakal memperoleh siksaan serta adzab yang berlipat-lipat baginya di hari kiamat kelak serta dia bakal abadi dalam kondisi terhina terkecuali bila dia bertaubat dengan sungguh-sungguh. Berikut satu diantara azab untuk pezina di neraka nantinya.

Siksaan lain yang bakal di terima oleh seorang yang lakukan zina yaitu diterpa atau dirajam dengan batu sejumlah 100 kali dengan kejam di depan beberapa kumpulan beberapa orang muslim. Hukuman ini adalah hukuman yang dikerjakan didunia, hukuman ini diaplikasikan di daerah Aceh namun sayangnya di daerah Indonesia yang lain belum
diaplikasikan hukuman ini hingga dari th. ketahun makin beberapa orang yang lakukan zina akibat dampak pergaulan serta film-film porno yang ramai dipasaran. Beberapa besar ulama menyarankan untuk dikerjakan hukuman rajam untuk seseorang muslim yang sudah lakukan dosa zina yakni dilempari dengan batu hingga mati, namun bila pezina itu tak bertaubat jadi nantinya diakhirat bakal memperoleh cambukan dari api neraka.

Dalam kitab zabur juga sudah diterangkan kalau hukuman untuk beberapa pezina yaitu kemaluan mereka digantung lalu bakal dicambuk dengan besi diakhirat nantinya, hingga beberapa pezina itu bakal melolong kesakitan. Rosulullah juga bersabda kalau seorang yang tengah lakukan dosa zina jadi baginya tak ada keimanan dalam dianya hingga sebagai umat muslim telah semestinya kita menjauhi beberapa hal yang bisa menjerumuskan kita dalam dosa zina. Azab untuk pezina mata sama seperti dengan adzab pezina tubuh yakni memperoleh siksa yang sangat pedih. Setelah itu Rosulullah juga menjelaskan kalau bila seseorang tengah berzina jadi keimanan itu seperti payung yang ada diatasnya apabila dia berhenti dari perbuatan dosa itu jadi keimanannya kembali ke dianya, hadits ini sudah diriwayatkan oleh Abu Dawud.

Dalam hadits yang diriwayatkan oleh Al-Hakim sudah diterangkan kalau seseorang muslim yang berzina atau minuman keras jadi Allah bakal mencabut keimanannya seperti melepas pakaian dari dianya. Diluar itu, ada tiga kelompok yg tidak di ajak bicara oleh Allah SWT nantinya diakhirat yakni seseorang pezina, raja yang berdusta, serta orang miskin namun sombong. Seseorang pezina masuk dalam kelompok orang yg tidak di ajak bicara oleh Allah nantinya diakhirat kelak serta akan tidak disucikan baginya.

Sungguh celaka untuk seseorang muslim yang terperosok dalam perbuatan zina lantaran zina adalah dosa yang sangat kejam. Sebagai seseorang muslim sebaiknya kita senantiasa tingkatkan keimanan serta ketaqwaan kita pada Allah SWT serta senantiasa berdoa pada Allah supaya terbangun dari semuanya perbuatan yang bisa menjerumuskan kita dalam perbuatan zina. Sekian info sekitar bentuk siksaan Allah SWT untuk pezina yang bisa jadi deskripsi tiap-tiap muslim begitu pedihnya siksa untuk seseorang pezina.(ls)