Heboh, IS Berencana Culik Manny Pacquiao, Kenapa..?

MANILA - Petinju asal Filipina Manny Pacquiao shock atas berita dari Presiden Benigno Aquino yang menyebut ISIS akan menculik dirinya beserta keluarganya.

Dilansir dari abc.net, Aquino merilis sebuah pernyataan yang mengatakan kelompok Abu Sayyaf berencana untuk menculik Pacquiao atau anak-anaknya.

"Saya khawatir ketika ia (Aquino) mengumumkan Abu Sayyaf ingin menculik saya," ujar dia Kamis (28/4).

"Saya terkejut karena semua orang Filipina adalah teman-teman saya. Saya mencintai mereka, khususnya umat Muslim," ujar dia.

Usai mendengar pernyataan Aquino, dia memperketat keamanan untuk dia, istri dan kelima anaknya yang berada di General Santos. Wilayah itu berada sebelah selatan dari Mindanao dimana konflik antara kelompok militan terjadi.

Saat ini petinju kelas dunia ini sedang berada di Manila untuk kampanye pemilihan senat bulan depan. Pacquiao yakin umat muslim tidak akan melakukan kejahatan seperti itu.

Namun dia kecewa kepada Presiden, karena mengumumkan ke hadapan publik. Padahal jika ini hanya bersumber dari intelejen seharusnya tetap dirahasiakan.(acw)