Lagi Heboh,.. Video Anak-Anak Indonesia Dilatih Menjadi Pejuang IS

Sebuah video latihan perang tentara Islamic State (IS) berdurasi 15 menit beredar viral di youtube dan sosial media. Peserta latihan itu adalah anak-anak Indonesia yang berbahasa Indonesia.

Video berdurasi lebih dari 15 menit itu beredar viral di sosial media dan Youtube. Rekaman itu dibuat dengan koreografi yang apik dan dengan kamera yang cukup canggih sehingga menghasilkan gambar yang jernih.

Di awal video, dalam bahasa Arab, kelompok IS menjabarkan kesalahan-kesalahan pemerintah Indonesia, Malaysia, dan Filipina, negara-negara dengan jumlah umat Muslim yang besar, karena tidak menaati perintah Islam dan tunduk pada Amerika. Mereka kemudian mengajak berbaiat kepada IS, dengan pimpinannya Abu Bakar al-Baghdadi.

Kemudian gambar beralih kepada anak-anak berusia antara 9-10 tahun yang memakai seragam loreng, bersepatu boot, memegang senapan AK47. Mereka diajarkan agama dan menembak.

Dalam video itu diajarkan ideologi memerangi pemerintah dan aparat, Bahkan anak-anak kecil sudah terang-terangan menantang aparat keamanan Indonesia.

Video diakhiri dengan pembakaran paspor, perlambang pemutusan hubungan mereka dengan Indonesia dan menjadi warga Negara Islam atau Islamic State (IS).(acw)



Yuk Tinggalkan Komentar Anda..