BERAGAMA DENGAN AGAMA ISLAM (AGAMA ALLAH)



BERAGAMA DENGAN AGAMA ISLAM (AGAMA ALLAH)

Allah Ta'ala Berfirman :

"Sesungguhnya AGAMA (Syariat hukum) yang haq di sisi Allah adalah Islam." (QS. Ali Imron 19)
"Pada hari ini telah Kusempurnakan UNTUKMU AGAMAMU, dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu dan telah kuridhoi Islam itu sebagai agamamu (syariat Hukum) mu." (QS. Al Maidah 3)
"Barang siapa mencari AGAMA (Syariat Hukum) selain AGAMA (Syariat Hukum) Islam, maka tidaklah akan diterima Agama (Syariat hukum) itu dari padanya, dan dia diakhirat termasuk orang - orang yang Rugi". (QS. Ali Imran :85)

"Hai orang - orang yang beriman, jadilah kamu penolong - penolong AGAMA (Syariat Hukum) Allah sebagaimana dahulu Isa Ibnu Maryam yang telah berkata kepada pengikut - pengikutnya yang setia : "siapakah yang akan menjadi penolong - penolongku untuk MENEGAKKAN Agama (Syariat Hukum) Allah?" pengikut - pengikut yang setia itu berkata : " kamilah penolong - penolong AGAMA (syariat Hukum) Allah". (QS. Al-Shaff :14)

"Dia-lah yang telah mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan AGAMA (Syariat Hukum) yang benar, agar Dia memenangkannya dari semua Agama (Syariat2 Hukum buatan manusia), meskipun orang - orang musryik membenci". (QS. Al-Shaff :9)

"Laki - laki yang mencuri dan perempuan yang mencuri maka potonglah tangan keduanya sebagai balasan dari apa yang telah mereka kerjakan dan (sebagai) siksaan dari Allah. Dan Allah maha perkasa lagi maha bijaksana". (QS. Al-Maidah :44)

"Laki - laki yang berzinah dan perempuan yang berzinah maka deralah tiap - tiap seorang dari mereka 100 kali dera, dan janganlah kamu berbelas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk menegakkan AGAMA (syariat Hukum) Allah, jika kamu memang beriman kepada Allah dan hari akhirat". (QS. An Nur :2)

"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti AGAMA (Syariat Hukum HAM DEMOKRASI buatan) mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu."
(QS. al-Baqarah : 120)

"Hai orang - orang mukmin, jika kamu menolong AGAMA (syariat hukum) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu". (QS. Muhammad :7)

"Dan supaya Allah mengetahui siapa orang - orang yang menolong AGAMA (Syariat Hukum)-Nya dan Rasul - Rasul-Nya, padahal Allah tidak dilihatnya. Dan sesungguhnya Allah maha perkasa lagi maha bijaksana". (QS. Al-Hadid :24)

#Nayla rahma